Rabu, 22 Juni 2011

Desain Ice Carving

Ice Carving Bandung
Desain yang satu ini sangat unik dan membuat saya cukup tertarik. Desain Ice Carving adalah seni memahat es balok yang dilakukan dengan sebuah alat untuk menjadikannya sebuah bentuk yang memilii nilai estetika yang luar biasa. Bagaimana tidak, seorang pemahat patung biasa melakukannya pada sebuah objek kayu, batu ataupun lainnya, berbeda dengan desain yang satu ini.

Desain Ice Carving adalah sebuah unsur seni yang tinggi dan sulit untuk dilakukan. Namun, kurangnya minat pada seni ini tidak menjadikannya begitu populer di Indonesia. Di luar sana banyak kontes Desain Ice Carving yang melibatkan para seniman dan budayawan. Hal ini dikarenakan mereka sangat antusias dengan jenis desain yang satu ini, bisa disebut seni ataupun seuatu pekerjaan yang menjanjikan.

Seperti kebanyakan oran, seni bisa dijadikan salah satu landasan hidup ataupun mata pencaharian bagi mereka yang memliki kemampuan tersebut. Seperti yang dilakukan Bapak Ronnie, salah satu wiraswasta dari kota bandung. Beliau mencoba mengeluarkan kemampuan mendesain es balok yang beratnya kurang lebih 100 Kg itu. Awalnya ia hanya menjadi pegawai salah satu Wedding Organizer di Bandung, Namun kini beliau telah mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain dengan Ice Carving tersebut.

Ice Carving dapat digunakan untuk acara pernikahan, dalam acara pernikahan biasanya terdapat inisial nama yang menikah, disitulah biasanya desain ini ditempatkan. Selain untuk inisial, desain ini pun bisa dijadikan tempat buah segar, dengan berbagai bentuk yang menarik akan membuat acara pernikahan anda menjadi berkesan dan elegan.

Anda butuh Wedding Organizer?
Atau anda menginginkan Order Desain Ice Carving?

Tidak ada komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !