Kamis, 14 Juli 2011

Branding Awareness

Seiring dengan kemajuan zaman, sekarang banyak bermunculan desainer-desainer muda yang sangat berpotensi. Hal ini adalah sebuah kemjuan dalam bidang desain yang dulu jarang orang mau menjajal bidang ini. Dengan hal ini pun semakin banyak perusahaan yang mencoba memperkuat citra perusahaan mereka dengan menggunakan jasa para desainer muda berbakat ini.

Namun tidak banyak desainer yang memahami tentang branding awareness atau kesadaran merek. Mereka lebih mementingkan mendaur ulang desain yang telah ada dengan kreativitas yang berbeda, mungkin saya sebut hal itu sebagai desain clip-art. Memanfaatkan clip-art atau trace bitmap, sebuah tools yang ada pada software pembuatan desain.

KLIK untuk melihat gambar:

spoiler

Walaupun mereka bilang ini berbeda, namun publik akan berpikir sama, karena tidak ada sebuah revolusi, yang ada hanyalah evolusi. Perubahan yang diciptakan mungkin akan terasa, namun hanya untuk jangka waktu yang sesaat tidak untuk waktu yang panjang. Berbeda dengan sebuah inovasi yang mengagumkan yang dilakukan oleh para desainer diluar sana. Tidak menutup kemungkinan mereka pun melakukan hal yang sama, namun ada yang berbeda, sebuah citra rasa akan sebuah karya yang nyata.

Salam multimagezine

Tidak ada komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !