Jumat, 31 Desember 2010

Desain Tahun Baru "2011"

Tidak terasa, akhir tahun akan menjemput kita menuju tahun berikutnya. 365 hari kita lewati dengan penuh cobaan dan rintangan yang begitu indah, banyak sensasi yang harus dijadikan motivasi untuk nanti. Mari kita evaluasi apa saja yang harus kita perbaiki di tahun 2011 nanti. Agenda hidup ini tidak hanya berguna untuk kita, melainkan akan menjadi sebuah history bagi kehidupan yang akan datang. Mungkin di suatu hari nanti apabila salah satu dari kita mati, kita akan bertemu lagi dikehidupan yang lain.
By : Reza Maulana
Disini, lewat blog ini saya akan mengaspresiasikan inspirasi saya kedalam sebuah desain. Walaupun desain saya masih terbilang cukup sederhana (pemula), namun saya mencoba mengimajinasikan tahun 2011 nanti dengan ini. Saya berharap di tahun 2011 banyak hal yang akan saya dapatkan, amin.

2 komentar:

illusion-design mengatakan...

sob.. tukaran link yul??

Reza Natadipura mengatakan...

Ok .. udah gw pasang .
cm ane ga ngrti bikin baner gerak2 gtu . hhe .

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !