Rabu, 29 Desember 2010

Mengatur Pencahayaan pada Photoshop

Kali ini saya akan memberikan tutorial simple dan mudah untuk Photoshop, yakni mengatur adjusments nya saja. Mungkin anda lebih mahir dibanding saya, namun disini saya hanya menyampaikan informasi. Ok, enjoy yaa gan :
- Pertama buka file foto yang akan anda pakai, sebagai contoh saya memakai foto teman saya :

Intan
- Setelah itu Duplicate Layer / Copy Layer dengan menekan CTRL + J
- Sekarang kita atur pencahayaannya 

Image>Adjustments>Exposure


Exposure
Catatan: setting dapat diganti sesuai dengan ukuran brightness dari gambarmu

- Kemudian atur juga color adjusmentnya
Image>Adjustments>Hue/Saturation atau tekan CTRL + U



Hue/Saturation
Hasilnya :
Intan
Jadi deh, hasilnya simple ajja gan..
Maklum ane masih belajar, baru pemula .. :D

Tidak ada komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !